ECOWASH Bola Pencuci Pengganti Deterjen

Rp 160,000
Bola Pencuci Pengganti Deterjen
Mencuci BERSIH dan BEBAS BAU APEK Tanpa Deterjen Selama +/- 3 TAHUN!!!
PROMO FREE ONGKIR KE SELURUH INDONESIA (KECUALI ACEH DAN PAPUA DISC ONGKIR 50%)
Pakaian bersih tanpa detergen, hemat air danlistrik, ramah lingkungan! Lihat juga kelebihan lainnya: hemat waktu karena proses mencuci yang singkat, membuat mesin cuci awet karena kinerjanya berkurang, tangan tetap halus karena tidak bersentuhan dengan detergen lagi. Lebihnya lagi “bola ajaib” ini dapat digunakan hingga kurang lebih1000x atau 3 tahun, ini berarti Anda menghemat uang! Apa itu ECOWASH ? Cari tahu lebih banyak disini!
eco techBola Pencuci PENGGANTI deterjen” ECOWASH adalah hasil inovasi baru yang diproduksi dengan teknologi canggih dan modern bersertifikasi, terbuat dari bebatuan mineral alami yang berasal dariBRAZIL, butiran keramik mineral alami hasil bumi tersebut memiliki kemampuan merubah pH air seperti sifat deterjen untuk membersihkan noda dan mencuci pakaianECOWASH ball tersedia dalam 4 pilihan warnayaitu putih, biru muda (light blue), biru tua (blue sky), dan hijau.
Saat Anda mencuci menggunakan ECOWASH atau yang sering disebut juga washing ball (ecoball – laundry ball), akan menarik makromolekul padat yang menempel pada kain, sehingga secara perlahan akan membersihkan noda lain dari pakaian.
Proses pelepasan makromolekul ini akan menyebabkan kadar PH dalam air meningkat, dan mengaktifkan molekul air. Molekul air yang aktif dapat memudahkan serat kain mengendur, sehingga proses pemisahan kotoran dari pakaian lebih cepat.
Selain itu, dua bahan penting dari pembentuk detergen yaitu Surfaktan dan Builders, diidentifikasi mempunyai pengaruh langsung dan tidak langsung terhadap manusia dan lingkungan. Surfaktan dapat menatural produknyebabkan permukaan kulit kasar karena hilangnya kelembaban alami yang ada pada permukan kulit. Bukan hanya itu saja sisa Surfaktan dapat membentuk Chlorbenzene pada proses klorinisasi pengolahan air minum PDAM. Chlorbenzene merupakan senyawa kimia beracun yang berbahaya bagi kesehatan.










Komponen


ECOWASH ball merupakan produk ramah lingkungan karena terbuat dari bahan – bahan alami, yaitu batu keramik alam dari Brazil. Diproduksi dengan menggunakan bahan berkualitas dan teknologi modern yang canggih oleh pabrik bersertifikasi baik dari segi kualitas dan safety/ keamanannya dengan standar international, yaitu SGS, ROHS, CE, MSDS,  dan ISO 9001.
ECOWASH ball BUKAN berisi detergen yang dipadatkan, melainkan 100% batu keramik alam berkualitas yang telah dirancang secara ilmiah dengan teknologi modern sehingga dapat menggantikan fungsi utama detergen.
Berikut adalah komponen ECOWASH ball:
komponen4
  • Cangkang/ eksterior (closure): Dimensi dan proyeksi dirancang agar mampu menciptakan gesekan untuk melepaskan kotoran dari pakaian selama siklus mencuci dan meningkatkan daya cuci. Cangkang (closure) bola terbuat dari material berkualitas premiun non-toxic (bebas zat kimia berbahaya/ beracun) dan USDA/ FDA compliant thermoplastic. Cangkang ECOWASH ball sangat kuat, tebal, namun lentur, dan resisten terhadap suhu panas hingga 95 derajat celcius.
  • Butiran alkali: Meningkatkan level pH air agar sama dengan level pH detergen sehingga minyak dan kotoran mudah terangkat.
  • Butiran far-infrared: Memecahkan molekul air dalam ukuran nanometer, meningkatkan pergerakan molekul, menurunkan tekanan permukaan air sehingga kotoran mudah lepas dari bahan.
  • Butiran anti-mikroba: Menghilangkan jamur, organisme patogen, dan bau tidak sedap.
  • Butiran penghilang klorin: Menetralisir klorida/kaporit yang sering terdapat dalam air,
    sehingga melindungi oksidasi dan perubahan warna kain dan membantu mempertahankan elastisitas kain.
Bola pencuci ECOWASH membersihkan noda dan mencuci pakaian dengan bersih meskipun tanpa detergen.










Cara Kerja


inovatif


Bagaimana cara kerja BOLA PENCUCI ECOWASH sehingga Anda sekarang bisa mencuci dengan bersih walau tanpa deterjen ?
ceramicBola pencuci ECOWASH berisi empat jenis butiran keramik mineral yang memiliki fungsi berbeda dalam proses mencuci. Ketika komponen tersebut kontak dengan air, maka akan terjadi proses “oksigenasi” dengan meningkatnya pH air dan kemampuan air untuk menghilangkan kuman dan bakteri sehingga menghasilkan cucian yang bersih dan beraroma segar. ECOWASH ball ini akan menarik makromolekul padat yang menempel pada kain, sehingga secara perlahan akan melepaskan kotoran dan noda lain dari pakaian. Proses pelepasan makromolekul ini akan menyebabkan kadar PH dalam air meningkat, dan mengaktifkan molekul air. Molekul air yang aktif dapat memudahkan serat kain mengendur, sehingga proses pemisahan kotoran dari pakaian lebih cepat. Hal inilah yang membuat kinerja mesin cuci dimudahkan karena kotoran dalam pakaian lebih cepat terpisah dari serat kain.Lihat Komponen untuk mempelajari lebih lanjut tentang fungsi masing-masing.
Apakah Anda pernah bertanya-tanya bagaimana deterjen mampu menghilangkan kotoran dari pakaian AndaJawabannya sederhanaDeterjen membantu air membersihkannya.
Melalui proses kimiadeterjen menurunkan tekanan permukaan sehingga air mampu masuk hingga kedalam serat kain dan meningkatkan pH airsehingga memudahkan air untuk melepaskan kotoran dari kain*Sebagian besar bahan kimia yang digunakan deterjen untuk menghilangkan noda pada pakaian memiliki sifat beracun bagi kesehatan dan lingkungan.
Bola pencuci ECOWASH menggunakan teknologi inovatif yang dirancang untuk membersihkan kain melalui proses fisikPada tingkat molekulerair sepenuhnya dipengaruhi oleh keramik mineral khususmenghilangkan kotoran dan residu dari pakaian efektif tanpa perlu bahan kimia yang keras.
Salah satu fitur dari teknologi bola pencuci ECOWASH adalah kemampuannya untuk merestrukturisasi molekul air. ECOWASH ball dirancang untuk  mengurangi molekul air yang berukuran sangat besar menjadi mikro. Ukuran molekul air yang  yang lebih kecil menjadikan air memiliki sifat pembersih yang sangat baikkelarutan tinggi, dan permeabilitas yang baikDengan kata lain, molekul air dalam kelompok-kelompok kecil menyebabkan penyerapan yang lebih baik hingga menembus ke pori-pori” kainTeknologi ini pada dasarnya memungkinkan dan memperkuat kemampuan air untuk membersihkan dan membilas kotoran secara fisika dari kain tanpa menggunakan bahan kimia.
* Deterjen sering mengandung surfaktan Alkyl Phenol ethoxylates (APEs). APEs dapat merusak sistem kekebalan tubuhdan diduga sebagai pengacau hormonyang berarti dapat meniru hormon dalam tubuh yang mengatur reproduksi dan perkembangan.
US Food and Drug Administration (FDA) juga memperingatkan bahwa surfaktan alkohol teretoksilasiseperti APEs mungkin terkontaminasi dengan karsinogenik 14-dioksan, yang menembus kulit.
ECOWASH ball merupakan Inovasi baru yang hadir untuk mempermudah pekerjaan Anda mencuci pakaian! Mengandung bahan – bahan alami yang aman dan ramah lingkungan!










Cara Pakai


easy

Bola Pencuci ECOWASH membersihkan noda dan mencuci pakaian dengan bersih meskipun tanpa detergen.

ECOWASH ball dapat digunakan untuk mencuci baik dengan cara manual (mencuci tangan) ataupun semua jenis mesin cuci dengan begitu mudah!
ecoballMencuci Menggunakan Mesin Cuci
1. Masukkan pakaian dan ECOWASH ball kedalam mesin cuci.
2. Untuk hasil terbaik, rendam pakaian bersama ECOWASH ball selama ± 30 menit.
3. Setting mesin cuci seperti biasa anda mencuci.
4. Start mesin cuci, tunggu hingga proses membilas dan mengeringkan selesai.
5. Angkat pakaian dan simpan ECOWASH ball didalam mesin cuci untuk pemakaian selanjutnya.
Mencuci Secara Manual (tangan)
1. Masukkan pakaian dan ECOWASH ball kedalam bak/ ember berisi air.hand-washing-laundry-how-to
2. Rendam pakaian bersama ECOWASH ball selama ± 30 menit.
3. Aduk dan putar pakaian didalam bak/ ember beberapa menit.
4. Bilas pakaian (cukup 1x atau jika perlu).
5. Peras pakaian dan jemur, simpan ECOWASH ball ditempat yang kering.
Catatan:
  • Selalu perhatikan label instruksi perawatan pakaian anda. Pisahkan pakaian putih dan berwarna.
  • Sama halnya dengan mencuci menggunakan detergen, untuk pakaian yang sangat kotor seperti pada  kerah baju, pergelangan tangan, dan noda lainnya, lakukan pre-treatment (prewash) terlebih dahulu sebelum dicuci dengan stik ECOWASH atau sabun yang biasa anda gunakan.
  • Kapasitas 1 ECOWASH ball adalah untuk 5 kg pakaian (berat kering). Bila anda mencuci pakaian lebih dari 5 kg, maka gunakan 2 bola sekaligus atau 3 bola jika mencuci lebih dari 10 kg.
  • Lebih efektif jika bola memiliki ruang lebih untuk bergerak. Direkomendasikan mengisi bak/ mesin cuci 3/4 kapasitasnya atau kurang.
  • Tambahkan pewangi bila Anda menginginkan aroma harum, karena ECOWASH ball hanya menghasilkan aroma yang netral. ECOWASH ball dapat digunakan bersamaan dengan pewangi pakaian.
  • Simpan ECOWASH ball ditempat yang kering setelah pemakaian untuk memperpanjang usia pemakaian.
  • Jemur ECOWASH ball dibawah sinar matahari (1-2 jam) setelah setiap pemakaian 10-30x (minimal 1 bulan 1x) untuk mengurangi kelembaban didalam komponen sehingga fungsinya otpimal kembali seperti sedia kala.
ecoball ecowash5










Harga dan Keuntungan


ecowash ecoball1
Rasakan manfaat Ecowash dengan harga yang terjangkau. PROMO!!! Setiap pembelian 1 ECOWASH BALL, BONUS 1 Stain remover stick ECOWASH senilai Rp. 20.000 rupiah hanya dengan harga Rp. 150.000 saja dan Anda sudah bisa merasakan keuntungan dari Ecowash.
ecowash ecoball white
Bukan hanya itu, dengan menggunakan Ecowash, Anda juga berarti telah menghemat pengeluaran air, listrik, dan pengeluaran rutin membeli detergen. Berikut adalah manfaat besar dan keuntungan yang diperoleh ketika Anda menggunakan bola pencuci ini:
BENEFIT1
Bola Pencuci ECOWASH dapat digunakan hingga kurang lebih 1.000 kali (jika setiap hari mencuci 1kali) maka akan bisa digunakan selama kurang lebih 3 tahun!
ecowash ecoball light bue









Tips


ecowash ecoball blue whiteMenggunakan bola pencuci ECOWASH bisa menjadi pilihan alternatif yang tepat sebagai pengganti deterjen untuk mencuci koleksi clodi (cloth diaper) buah hati kesayangan Anda karena ECOWASH ball terbuat dari bahan alami, bebas residu, dan bahan kimia berbahaya sehingga memperkecil bahkan meniadakan risiko terjadinya ruam popok yang disebabkan masih tertinggalnya zat-zat kimia ataupun kotoran urin pada serat kain (inner / insert clodi) setelah proses pembilasan. ECOWASH ball efektif menghilangkan sisa-sisa residu deterjen dan urin yang masih menempel pada clodi yang sebelumnya dicuci dengan deterjen. Gunakan ECOWASH ball bersama dengan ECOWASH pre-treatment stain remover stick untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
Cara Mencuci Popok Kain Cuci Ulang/ Clodi (Cloth Diaper)
cloth_nappy_stack
  • Sebelum mencuci clodi seperti biasa, lakukan proses Pre-treatment (prewash) terlebih dahulu, yaitu membuang kotoran padat dan menghilangkan noda membandel yang masih tertinggal (menempel) pada permukaan inner ataupun insert clodi.
  • Buang dan siram pup yang menempel pada clodi dengan air mengalir kedalam closet dan keluarkan insert dari pocket. Gunakan water jet spray untuk memudahkan proses eliminasi kotoran BAB (Buang Air Besar dari) dari serat kain.
  • Oleskan ECOWASH pre-treatment stain remover stick pada seluruh permukaan inner clodi yang masih mengandung noda bekas pup yang sulit hilang kemudian diamkan selama beberapa jam (±3-5 jam) atau langsung disimpan pada dry-pail (ember kering yang tertutup) dan diamkan begitu saja hingga waktunya mencuci bersama popok yang lain.
  • Cuci seperti biasa bersama ECOWASH ball: Rendam cover dan insert bersama ECOWASH ball selama 10-15 menit, aduk-aduk bola dan/ popok yang direndam didalam bak/ ember dengan tangan beberapa saat, kemudian bilas dengan air bersih, peras insert, lalu jemur. *Baca kembali instruksi pencucian popok kesayangan anda sesuai dengan petunjuk brand.
ECOWASH ball mampu menghilangkan sisa-sisa (residu) deterjen dan urin yang tidak hilang selama proses pembilasan secara sempurna sehingga ECOWASH ball sangat efektif menghilangkan bau pesing/ tak sedap, insert pun lebih cepat kering dan lembut. Clodi yang bebas residu dapat mencegah kulit bayi dari ruam popok, clodi cepat bau pesing, insert cepat kaku, dan cepat bocor.
ECOWASH ball solusi tepat dan aman untuk mencuci clodi buah hati anda.









Tanya-Jawab


Berikut ini adalah hal-hal yang sering ditanyakan oleh konsumen.
tanda-tanyaApakah ECOWASH ball benar-benar mampu menghilangkan noda?
ECOWASH ball memiliki kemampuan yang mengagumkan untuk membersihkan pakaian putih ataupun berwarna meskipun tidak mengandung optical brighteners, pemutih atau agen pencerah lainnya. Namun, karena bola pencuci ECOWASH tidak mengandung tambahan zat kimia enzyme penghilang noda atau pemutih, maka untuk hasil terbaik lakukan pre-treatment/ prewash untuk menghilangkan noda yang sulit dihilangkan (membandel). Gunakan ECOWASH Stain Remover Stick atau sabun penghilang noda yang sering anda gunakan
Apakah perbedaan warna ECOWASH ball mempengaruhi fungsinya?ECOWASH Laundry Ball tersedia dalam 4 pilihan warna, yaitu blue sky, light blue, green, dan white. ECOWASH Laundry Ball tidak menggunakan pewarna artifisial berbahaya. Warna tidak mempengaruhi fungsi
Apakah ECOWASH ball aman untuk kulit sensitif atau dengan gangguan kulit?Ya, ECOWASH Laundry Ball 100% hypoallergenic and alami karena tidak meninggalkan residu/ sisa-sisa zat kimia yang tertinggal pada serat kain setelah proses mencuci. Aman bagi penderita eksim dan psoriasis.
Berapa lama ECOWASH ball dapat digunakan untuk mencuci?
ECOWASH Ball dapat digunakan hingga 1000 kali mencuci, setara dengan 3 tahun pemakaian jika sehari mencuci 1 kali dengan berat kering pakaian 5kg.
Apakah ECOWASH ball dapat digunakan bersama dengan detergen ataupun softener (pelembut dan pewangi) pakaian?
Ya, bisa, hal tersebut tidak mempengaruhi ECOWASH ball. Namun, sebenarnya penggunaan detergen dan softener tidak perlu karena ECOWASH ball selain efektif membersihkan juga dapat melembutkan.
Apakah deteren yang dipakai untuk mencuci akan merusak butiran keramik atau membuat ECOWASH ball menjadi tidak efktif lagi?Hal tersebut sebenarnya tidak perlu. Meskipun demikian, ketika anda menggunakan berbagai produk deterjen dengan ECOWASH ball maka akan meningkatkan aktifitas dan kinerjanya.
Bagaimana cara menggunakan ECOWASH ball?
Lihat cara pakai.
Apakah ECOWASH ball aman digunakan pada mesin cuci?
Ya, ECOWASH ball tidak meninggalkan residu (endapan) sehingga aman untuk mesin cuci tipe apapun. Namun, jangan gunakan air panas karena dapat melelehkan cangkang dan segel sehingga menyebabkan ECOWASH ball terbuka (terbelah). Bagian eksterior (cangkang) ECOWASH ball merupakan produk termoplastik yang artinya dipengaruhi oleh suhu.
Saya tidak melihat adanya endapan/ warna keruh pada air rendaman. Apakah ECOWASH ball saya masih bekerja?
Ya, Laundry ball masih membersihkan meskipun anda tidak melihat endapan. Banyak atau sedikitnya endapan dalam mesin cuci/ ember bukan parameter efektifitas kinerja ECOWASH ball.
Apakah saya perlu memisahkan atau mengangkat ECOWASH ball dari mesin cuci/ ember ketika membilas?
Tidak perlu. Anda dapat tetap membiarkan ECOWASH ball berada didalam mesin cuci atau ember selama proses membilas karena ECOWASH ball didesain aman berada didalam mesin cuci untuk semua siklus, mulai dari merendam, mencuci, membilas, hingga mengeringkan. Namun, meniadakan fase membilas dapat menghemat air dan energi. Lakukan proses membilas, jika hal tersebut dirasakan memang perlu.
Apakah ECOWASH ball dapat digunakan secara manual/ mencuci dengan menggunakan tangan?
Ya, bisa. Rendam pakaian anda bersama ECOWASH ball didalam bak/ ember berisi air selama 15-30 menit atau lebih (jika perlu), lalu aduk sambil putar pakaian anda beberapa menit sebelum dibilas dan dijemur.
Apakah saya bisa menggunakan air panas untuk mencuci dengan ECOWASH ball?Tidak, mencuci dengan ECOWASH ball cukup dengan air dingin, tidak perlu menggunakan air panas. Kami tidak merekomendasikan penggunaan air panas karena suhu yang tinggi memperpendek masa pakai (usia) butiran keramik.

Apakah ECOWASH ball dapat digunakan untuk mencuci pakaian yang lembut dan mahal?
Ya, anda dapat menggunakannya untuk mencuci pakaian dari bahan sutra dan wool atau pakaian yang direkomendasikan untuk diuci menggunakan tangan.
Apakah ECOWASH ball bisa dipakai untuk mencuci popok kain cuci ulang (cloth diapers)?
Ya, anda dapat menggunakanya karena ECOWASH ball tidak meninggalkan residu pada clodi.
Bagaimana saya mengetahui jika ECOWASH ball sudah tidak dapat digunakan lagi?
Jika hasil cucian kurang bersih dan masih berbau. Efisiensi pencucian menurun karena usia keramik hanya sampai 1000x cuci
Bagaimana dengan aroma pakaian yang dicuci dengan ECOWASH ball?
Aroma pakaian anda netral, tidak ada aroma parfum ataupun bau apek. Jika anda ingin pakaian memiliki aroma yang harum, anda dapat menambahkan pewangi atau essential oils pada cucian anda.
Apakah ECOWASH ball dapat merusak pakaian dan mesin cuci?
Tidak, Bagian cangkang/ eksterior didesain menggunakan bahan yg kuat namun lembut untuk pakaian dan pergerakan didalam drum mesin cuci hanya akan menggesek pakaian yang kotor. ECOWASH ball tidak merusak sistem sensor drum mesin cuci sehingga aman digunakan oleh semua jenis mesin cuci (HE, front load, top load). Teknologi laundry ball didesain untuk memperpanjang usia pakaian anda dibandingkan jika menggunakan detergen.
Apakah pakaian saya akan luntur jika menggunakan ECOWASH ball?
ECOWASH ball tidak mengandung pemutih (bleaching) atau bahan kimia lainnya sehingga tidak mempengaruhi bahan pakaian anda, memberi perlindungan sempurna pada warna pakaian. Untuk mencegah warna pakaian pudar, jangan menjemur pakaian dibawah sinar matahari secara langsung dalam waktu yang lama.
Mengapa perlu menjemur ECOWASH dibawah sinar matahari setelah pemakaian selama 1 bulan?
Butiran keramik akan berkerja dengan sangat baik jika dikeringkan sempurna setelah pemakaian 10-30 kali dan sinar matahari adalah cara terbaik untuk mengurangi kelembaban komponen ECOWASH ball. Kinerja ECOWASH ball akan meningkat karena kandungan air/ kelembaban dalam keramik akan menguap sempurna setelah dijemur. Kandungan energi mineral dalam keramik akan di recharged oleh sinar matahari agar fungsinya meningkat lagi dan performanya akan kembali seperti baru.
Apakah komponen ECOWASH ball membahayakan lingkungan? 
Butiran keramik yang berada didalam laundry ball tidak membahayakan lingkungan karena tidak meninggalkan residu didalam air bilasan cucian dan sepenuhnya terurai.The ceramic pellets inside the laundry ball are not harmful to the environment. Cangkang ECOWASH ball terbuat dari termoplastic elastomer, eco friendly, dan material yang dapat didaur ulang.
Berapa ukuran ECOWASH ball?
ECOWASH ball berdiameter 10.5 cm atau kira-kira sebesar 2 kali bola tennis.









Warranty


ECOWASH LAUNDRY BALL Harga Retail Rp. 160.000 (Bonus 1 Free ECOSTICK/ Stain Remover Stick ECOWASH)
ECOWASH memberikan GARANSI terbatas selama 1 Tahun untuk cangkang/ closure bola yang pecah (pemakaian wajar dan sesuai petunjuk). Klaim harus disertai dengan nota resmi dari authorized retailer dan box kemasan asli Ecowash laundry ball.
Silahkan menghubungi authorized retailers & distributors tempat anda membeli
Garansi tidak berlaku bagi reseller yang banting harga/ menjual Produk ECOWASH dibawah Manufacturer Suggested Retail Price (MSRP)/ Recommended Retail Price (RRP).

Mau Jadi Reseller khusus ecowash ? silahkan hubungi kontak kami.
Quantity : Add to Cart

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free ongkir untuk indonesia bag.barat, diskon 50% untuk indonesia bag.tengah dan diskon 25% untuk indonesia bag.timur
Kontak Kami:
(SMS/WA)
087816772588
Instagram : bintang clodi
Pin BBM : D9C2CCD0
email: bintangclodi@gmail.com